Fenomena Lafadz Allah di Sisi Bulan di Pertengahan Ramadhan 1441 H


Pagi ini, Heboh di Medsos mengenai Awan berbentuk lafadz Allah di sisi Bulan. Fenomena ini muncul bertepatan di malam pertengahan Bulan Ramadan 1441 hijriah, yakni pada Kamis malam 7 Mei 2020.

Kejadian itu disaksikan langsung oleh Meilana Puji Lestari, warga Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Fenomena unik itu tepatnya terjadi pada Kamis, 7 Mei 2020 malam, pukul 22.25 WIB. Meiliana gadis yang berusia 22 tahun itu mengaku, foto awan berbentuk lafadz Allah itu semula diabadikan langsung oleh kawannya dan dibagikan ke grup Whatsapp.

Maka seusai melihat foto di Grup itu, Meilana pun bergegas untuk membuktikan sendiri keaslian foto tersebut.

"Saya juga tadi sempat (melihat awan berbentuk lafadz Allah ) dan memang betul, meski sudah tidak seterang foto itu," kata Meilana seperti di lansir Liputan6.com, Kamis (7/5/2020).

Meilana pun langsung mengunggah penampakan awan berbentuk lafadz Allah itu di status akun Watshapp-nya. Unggahan itu pun langsung mendapat banyak respon dari keluarga maupun sahabat Meilana.


"Subhanallah, tenan itu Mel?," ucap sahabat Meilana ketika melihat unggahan status Whatsapp-nya.

Meilana sendiri pun mengaku takjub melihat pemandangan tersebut, apalagi baginya ini adalah pertama kalinya ia melihat awan berbentuk lafadz Allah.

"Tadinya saya tidak menyadarinya," ucap dia singkat.

Meilana pun berharap munculnya awan berbentuk lafaz Allah itu menjadi pertanda baik, apalagi saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19.

"Semoga Indonesia segera dijauhkan dari malapetaka Corona. Agar lekas bisa berangkat kuliah lagi dan bisa tercapai cita-cita saya," Meilana berdoa.

Saya sendiri awalnya ragu, apakah foto-foto itu beneran baru terjadi malam jumat ini, atau foto lama yang di upload ulang, sampai saya menemukan informasi dari Grup Redaksi Liputan6.

Seperti Meilana, saya pun berharap semoga ini sebagai pertanda baik bagi kita semua, warga negara Indonesia dan dunia, ditengah pandemi Virus Corona yang tak kunjung usai ini. (Foto Ist)