Cara Membuat Wallet BitCoin Dengan Mudah


Di Era Digital saat ini, memiliki Dompet Digital sudah menjadi keharusan, terutama bagi Anda yang berminat mengenal mata uang virtual atau biasa di sebut Cryptocurrency.

Anda bisa membuat Wallet Bitcoin atau Wallet Crypto lainnya yang bisa Anda gunakan untuk transaksi digital / virtual. Disamping nilai tukarnya yang fantastis, menggunakan Coin Crypto untuk transaksi juga sangat mudah.

Kabar baiknya, untuk membuat akun dan memiliki Dompet Digital, saat ini Anda sudah gak perlu repot lagi membuatnya di server Blockchain maupun di masing-masing server crypto, karena di indonesia sudah tersedia situs terpercaya dimana kita bisa membuat Dompet Digital untuk berbagai Crypto yang beredar diseluruh dunia.


Selain Dompet Bitcoin, melalui situs ini pula Anda bisa memiliki Dompet Digital lain seperti Bitcoin Cash, Ethereum, Doge Coin, Ignis, Ripple dsb. Anda bisa memilih Crypto apa yang Anda butuhkan nantinya.

Apa untungnya memiliki Dompet Digital, seperti Bitcoin ini?

Dengan memiliki Wallet BitCoin, Anda bisa memiliki Pundi-pundi Coin yang nilainya luar biasa besar jika ditukar ke Mata Uang Dollar maupun Rupiah.

Sebagai contoh, saat ini nilai 1 BTC setara dengan US$ 8.872 atau jika di Rupiahkan senilai Rp 134.723.018. Bukankah itu fantastis ?


Anda tidak harus berinvestasi, jika masih ngeri pada resikonya. Tetapi Anda tetap bisa mendapatkan BitCoin secara Gratis untuk mengisi Saldo Wallet Anda. Caranya pun sangat mudah, silahkan lihat di akhir tulisan ini.


Membuat Wallet BitCoin

Nah, kali ini Anda harus membuat Wallet nya dulu, untuk menyimpan BitCoin yang nantinya Anda hasilkan. Dan tenang saja, membuat Wallet Bitcoin juga Gratis, jadi silahkan nantinya menjadi Penambang BitCoin, yang bakal menjadi Uang Masa Kini dan Masa Depan.

Silahkan ikuti step berikut ini untuk membuat Wallet Bitcoin Anda

▪ Buka link ini 👇
Indodax / BitCoin Indonesia, akan terbuka halaman Registrasi seperti gambar dibawah ini

▪ Masukan Email (Gmail) dan Nomor Hp Anda
( Gunakan Email dan Nomor Hp Anda yang Valid dan selalu Aktif saat mendaftar )

Buatlah Username Password yang mudah Anda Ingat
(Kombinasi Huruf Besar, Kecil, Angka dan Tanda Baca, contoh misal Proyeksi**2020)

Kemudian, Buka Email Anda dan periksa Kotak Masuk 
( Temukan Pesan email dari Indodax, lalu klik Tulisan Verifikasi Email Anda atau salin Link Verifikasi yang ada lalu tempel ke Browser Chrome )

Jika semua langkah tersebut sudah Benar, Akan ada Pemberitahuan Bahwa Verifikasi Berhasil dan Proses Pendaftaran Selesai.

Langkah selanjutnya, Silahkan Login ke akun Anda dengan Email dan Password yang Anda buat tadi
( Pastikan Anda mencatatnya di catatan terpisah, dan simpan dengan baik karena Dompet Digital ini berfungsi layaknya Rekening Bank )


Bagaimana Cara mengetahui Rekening Wallet ( Bitcoin Address ) Anda ?
  • Silahkan Klik menu Wallet 
  • Pilih BTC / BitCoin
  • Pilih Deposit / Withdraw BitCoin
  • Pilih Terima BitCoin

Disana anda akan mendapatkan Kode yang merupakan Address BitCoin 
untuk Wallet/Dompet Anda.
( Kode ini berfungsi layaknya Nomor Rekening Bank yang bisa digunakan untuk menerima dan menyimpan Saldo BitCoin Anda ).

Salin / Copy Address Bitcoin milik Anda dan simpan dalam Notes untuk memudahkan penggunaannya sewaktu-waktu tanpa harus login ke Indodax.

Bagaimana, Mudah sekali Bukan cara membuat Wallet BitCoin ?

Untuk menggunakannya, silahkan pelajari petunjuk pada Indodax, juga tentang  Verifikasi akun Indodax agar bisa mencairkan BitCoin menjadi Rupiah melalui menu Transfer ke Rekening Bank Anda.

OK, setelah memiliki Wallet BitCoin, saatnya Anda mengumpulkan Bitcoin secara Gratis. Anda bisa memulainya dengan menggunakan Situs Faucet BitCoin, seperti berikut ini.

Buka Link 👉 FREE BITCOIN
Lalu Registrasi / Sign Up
Dan mulailah mengumpulkan BitCoin dari situs tersebut, Anda bisa mengumpulkan BitCoin setiap 1 jam sekali.

Bagi yang mau tahu lebih jauh tentang BitCoin, Baca juga tulisan saya
Mengenal BitCoin 👈

Ok, sampai disini pembahasan tentang Cara Membuat Wallet BitCoin, Semoga Bermanfaat, jika ada Pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.