Cara Verifikasi Paypal Dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit


Membuat Akun Paypal menjadi penting terutama bagi Anda yang ingin mengumpulkan Penghasilan di Internet. Tapi tak kalah pentingnya adalah melakukan Verifikasi Paypal agar akun Paypal Anda menjadi akun Paypal Verified. 

Paypal menjadi sebagai andalan wadah yang akan menampung Penghasilan Online Anda, atau wadah untuk menerima Pembayaran dalam mata uang asing, Dollar, Yen, dsb.

Paypal adalah Bank Online Terpercaya yang sudah banyak di gunakan oleh Kalangan Pemburu Dollar dan termasuk juga saya. Paypal juga mudah di gunakan dan kita bisa mencairkan Dana di Paypal ke bank lokal kita. 

Sudahkah Anda Punya Paypal? Jika belum, ikuti step by step Cara Daftar Paypal Terbaru, dalam bahasa Indonesia

Dan kali ini saya akan membahas Cara Verifikasi PayPal dengan mudah.

Verifikasi akun PayPal menjadi penting agar Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari rekening berbasis online ini. Jika belum terverifikasi, Anda hanya bisa melakukan pengiriman dana maksimal US$ 100 dan menerima dana maksimal US$ 500. Setelah menjadi member terverifikasi ( Verified ), batasan itu akan dihilangkan.

PayPal yang terverifikasi sangat penting. Selain tidak ada batasan pengiriman dan penerimaan uang ke rekening PayPal, keamanan transaksi juga lebih terlindungi. PayPal memiliki standar sendiri untuk memproteksi member terverifikasi.

Dengan status yang sudah verified, maka kita akan bisa mencairkan dollar paypal langsung ke rekening ATM bank lokal. Selain itu, verifikasi paypal akan membuat pelaku usaha mendapatkan kepercayaan lebih baik di dunia bisnis online.

Tapi Sebelumnya, perlu kita ketahui bahwa sistem keamanan payment processor Paypal ini sangat ketat atau sensitif. Jadi, hindarkan menggunakan IP PROXY ( browser Operamini, Ucweb, SSH, dll ) karena akan disangka terjadi proses hacking / carding yang terdeteksi dari luar negara, sehingga akan menyebabkan limit pembatasan fitur akun dan saldo tidak bisa dikirim atau dibelanjakan.


Verifikasi Paypal Indonesia Dengan Mudah

Bagaimana cara Verifikasi Paypal dengan mudah? Kendala umum bahwa sangat sulit mendapatkan kartu kredit perbankan di Indonesia. Maka, kita bisa memilih alternatif terbaik dengan menggunakan VCC atau Virtual Credit Card yang bisa didapatkan pada situs Jasa Layanan Verifikasi Paypal Terpercayasilahkan Klik Verifikasi Paypal dengan VCC.
  1. Kunjungi website Paypal dan masuk ke akun yang telah Anda miliki, Tinjauan Akun, lalu klik ‘Dapatkan Status Terverifikasi’
  2. Masukkan data tipe kartu Mastercard, 16 Digit nomor kartu, Expired Date / tanggal kadaluarsa kartu, 3 Digit CVC / kode keamanan yang telah Anda dapatkan dari  Jasa Layanan Verifikasi Paypal
  3. Tunggu konfirmasi 4 Digit Kode transaksi dari pihak Paypal kepada penyedia virtual credit card yang di berikan pada Anda
  4. Bila 4 Digit Kode konfirmasi sudah didapatkan, segera input dengan benar dengan sekali lagi klik ‘Dapatkan Status Terverifikasi’
Nah, akun paypal telah tuntas terverifikasi dan siap digunakan untuk Mendapatkan Penghasilan online. Usahakan selalu mematuhi term of service dalam penggunaan atau transaksi agar anda tetap lancar menggunakan akun terverifikasi untuk withdraw saldo paypal langsung ke rekening ATM bank lokal.

Itulah Cara Verifikasi Paypal  Dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit. Silahkan dapatkan VCC di  Jasa Layanan Verifikasi Paypal Terpercaya untuk Verifikasi Paypal Anda
Semoga Bermanfaat.