Antonim, Cerita Ngapak Curanmor Paling Lucu


Curanmor dalam Cerita Ngapak Cilacap bukanlah Tentang Pencurian Kendaraan Bermotor. Curanmor yang di besut Samidi adalah Curahan Perasaan dan Humor. Curanmor merupakan Acara yang disiarkan melalui Yes Radio Cilacap era tahun 2005 hingga 2008 dan di gawangi oleh Penyiar paling lucu bernama Samidi.

Sepanjang tahun 2006 Curanmor makin terkenal, bukan hanya di Cilacap tapi juga di kota-kota sekitar Cilacap. Dan sejak tahun 2007 rekaman-rekaman Curanmor sudah banyak beredar di internet meskipun dari pihak radio tidak ada yang menguploadnya.

Popularitas Curanmor juga membuat sejumlah mahasiswa di Purwokerto dan Yogyakarta menjadikan Curamnor sebagai bahan penelitiannya. 

Entah siapa yang memulai, tetapi faktanya, MP3 Curanmor kian menyebar di dunia maya dengan berbagai Judul bahkan kemudian di susul dengan Versi Animasi.

Curamnor akhirnya terhenti di episode 220 setelah pada pertengahan tahun 2008, Samidi mendapatkan tawaran untuk membuat program serupa di sebuah jaringan radio se Jawa Tengah dan DIY, yakni RCM Radionet. Mengingat waktu yang tidak mengikat dan diputar di belasan radio yang tersebar di masing-masing kota di Jawa Tengah, membuat samidi tertarik untuk memproduksi acara serupa dengan nama KAJUR SEDEP. 

Namun, kesibukan di Radio milik Pertamina (persero) RU IV Cilacap, ditambah dengan side job menjadi Master of Ceremony (MC) membuat KAJUR SEDEP hanya selesai dalam beberapa puluh episode saja.

Inilah Video Animasi Curanmor Berjudul Antonim, Cerita Ngapak Curanmor Paling Lucu