Blogger Error Tak Bisa Di Akses Melalui Browser Chrome

 

Blogger.com tak bisa di Akses melalui Browser Chrome, mengapa bisa begitu ?. Sempat ada perasaan was-was juga saat membuka halaman Blogger.com melalui Chrome, ternyata hanya menampilkan Halaman Kosong putih polos. Hal itu terjadi pertama kali pada Malam sekitar jam 01:00 tgl 06 oktober 2016. Tapi karena mata sudah gak bisa di kompromi, akhirnya kututup saja PC ku dan ku tinggal tidur.

Pagi harinya karena kesibukan, gak sempet buka PC.. baru pada sore harinya ku coba buka lagi PC ku dan coba buka Blogger.com di browser Chrome..., ternyata masih Polos.., di reload beberapa kali, Dasboard Blogger tetap tak bergeming,  Dalam hati, jangan-jangan Akun Google ku bermasalah nih..

Sempatkan buka email, periksa kotak masuk, barangkali ada Surat Cinta dari Google yang berisi Talak 1 alias Peringatan akun.., Eh, gak ketemu juga. garuk-garuk kepala sebentar sambil nyeruput kopi.
Apa pula masalah yang menimpa ini.., Jangan sampai peristiwa 3 Tahun lalu menimpaku lagi, dimana puluhan Blog lenyap seketika karena Surat Cinta Google berisi Talak 3. Semua Blog Hilang tak tentu rimbanya.

Blogger Di Mozzila Firefox


Sembari, menyulut sebatang Djarum Super dan menghisapnya dalam-dalam, kubuka Browser Firefox punya Mozzila. Setelah Login akun Google, dengan berdebar ku ketikkan alamat link blogger.com dan trarara...

Alhamdulillah, Semua Blogku masih tercantum disana dan masih bisa di akses dengan indahnya..

Lega Rasanya...
Kuseruput lagi Kopi yang mulai dingin di depanku lalu ku hisap lagi racun Nikotin untuk menyegarkan otakku yang sempet mengerucut penuh kekhawatiran..

Tampilan Dashboard Blogger di Browser Mozzila Firefox

Kesimpulan sementara, mungkin Blogger.com lagi ngambek sama Browser Chrome, atau mungkin juga, Browser Chrome ku yang kelewat uzur karena jarang di update versi terbaru.. Entahlah, nanti kucoba periksa apa sebenarnya yang terjadi. Sekarang biarkan aku tenang sejenak untuk menikmati seteguk lagi Kopi Hitamku dan Sebatang Candu tembakau kesayanganku.

Dan Akhirnya, ku klik logo Pensil untuk menuliskan pengalaman menegangkan ini ( Ce'elah sebegitunya ) untuk ku jadikan sebuah postingan,. Itung-itung Update sebelum menemukan Ide berikutnya.

Mungkin teman-teman Blogger pernah mengalami hal serupa di mana situs Blogger Error tak bisa di buka lewat Chrome, silahkan berbagi pengalamannya.