Cara Daftar PAYPAL Mudah dan Cepat


Membuat Akun Paypal menjadi penting terutama bagi Anda yang ingin mengumpulkan Penghasilan Dollar di Internet.

Paypal menjadi wadah yang akan menampung Penghasilan Online Anda, atau wadah untuk menerima Pembayaran dari klien Anda dalam mata uang Dollar dan Mata Uang internasional lainnya.

Paypal adalah Bank Online Terpercaya yang sudah banyak di gunakan oleh Kalangan Pemburu Dollar dan termasuk juga saya.

Paypal juga mudah di gunakan dan kita bisa mencairkan Dana di Paypal ke bank lokal kita. Sudahkah Anda Punya Paypal? Jika belum, ikuti step by step Cara Daftar Paypal Terbaru 2016, dalam bahasa Indonesia.

Sebelum anda Membuat Akun Paypal, sebaiknya Anda buat dulu Email, silahkan Baca Catatan saya sebelumnya. Jika sudah memiliki Email aktif, langsung saja kita mulai langkah Cara Daftar Paypal 2016.

Email Anda akan menjadi semacam Rekening Online untuk Tujuan Pembayaran dari Klien atau situs penyedia Dollar yang membayar Anda. Ok, langsung saja kita mulai Membuat Akun Paypal Anda.

Cara Daftar Paypal 2016

Pertama, Silahkan anda buka websitenya yaitu Paypal.com
Setelah itu klik pada "Daftar Sekarang" atau tombol yang bertuliskan “Daftar”  yang berada di ujung kanan atas


Akan Muncul Tampilan seperti di bawah ini.
Akun Paypal yang kita buat akan kita gunakan untuk menerima pembayaran atau mengumpulkan Dollar dan sewaktu waktu bisa mengirim dana ke paypal orang lain, maka dari itu kita pilih sebelah kanan , klik pada “Memulai”

Setelah terbuka Halaman baru, terdapat Form Isian, Isilah dengan benar alamat email anda seperti gambar di bawah ini , dan pastikan email anda aktif.

Klik Lanjutkan, akan terbuka halaman sebagai berikut


Form kedua sampai ke empat boleh di kosongkan, klik Lanjutkan

Pada form berikutnya, Masukkan data yang benar sesuai dengan KTP anda, karena nantinya akan sangat berguna untuk kepentingan akun Paypal Anda. Silahkan anda centang kotak ceklist lalu Klik pada tombol Kirim.

Pendaftaran Paypal Anda Selesai, tinggal satu langkah lagi, yaitu Verifikasi Email.

Login ke Email Anda, cari pesan Masuk dari Paypal, dan klik Tombol "Ya, Ini adalah alamat email saya"


Anda akan masuk ke Halaman Login Paypal, Masukan Sandi yang Anda buat saat mendaftar untuk menyelesaikan verifikasi Email Anda.


Halaman Akun Paypal Anda akan terbuka dan silahkan Pelajari berbagai Menu yang ada.


Nah, Anda sekarang telah memiliki Akun Paypal untuk menampung Penghasilan Dollar Anda, Bagaimana cara mendapatkan Dollar di Internet, silahkan Baca Catatan saya Cara Memulai Mendapatkan Uang di Internet.
Atau Baca
Mengumpulkan Dollar dari ClipClaps yang Terbukti Membayar dan Kumpulkan GramFree Coin Telegram

Jika Anda telah berhasil mengumpulkan Dollar di Paypal dan ingin mencairkan Saldo Anda ke Bank Lokal dalam bentuk Rupiah, silahkan baca Cara Menarik Dana Paypal ke Bank Lokal Indonesia, pada Catatan Berikutnya.

Itulah Ulasan mengenai Cara Daftar Paypal, semoga membantu khususnya untuk para Pemula / Newbie yang ingin memulai mendapatkan Uang dari Internet.

Untuk menghilangkan Limit transaksi pada akun Paypal, silahkan Baca Artikel berikutnya Cara Verifikasi akun Paypal 

Semoga Bermanfaat !!.
Artikel ini ditulis pada 2016
Update Mei 2020