Adfoc.us Terbukti Membayar

Akhirnya Penantian untuk menerima Pembayaran dari Adfoc.us berakhir. Setelah sebelumnya ada rasa was-was jikalau Adfoc.us Scam dan tidak membayar, ternyata kali ini saya percaya bahwa Adfoc.us terbukti membayar. Mengapa saya was-was, karena banyak Blogger berbagi pengalaman di berbagai forum, bahwa penghasilannya di Adfoc.us tidak dibayar.


Tapi Pengalaman pertama mendapat Pembayaran dari Adfoc.us ini membuat saya semakin giat untuk meningkatkan penghasilan dari situs pemendek Url ini.

Berikut Screenshoot Penarikan ( withdraw) dari Adfocus yang mendarat di Paypal

Klik menu Payment History
Lihat Saldo Balance, jika sudah terdapat Saldo minimal 10 $ silahkan Klik tombol Request Payment



Akan Muncul Tampilan seperti berikut


Setelah berdebar-debar menunggu review, sehari berikutnya saya kembali cek status pembayaran, Alhamdulillah.. ternyata status Paid


Masih penasaran, saya pun segera cek status Pembayaran di PAYPAL, Alhamdulillah lagi.. Dollar sudah mendarat di sana. Lumayan buat nambah sisa saldo Paypal yang sudah diujung tanduk heheh...


Berikut Rincian Pembayaran dari Adfoc.us


Lega rasanya, setelah semua di cek, ternyata Adfo.us terbukti membayar. Meski baru nominal kecil, itu sudah sangat berarti sebagai pembuktian awal layanan Adfoc.us. Sebelumnya saya sempat menghapus banyak link di adfoc.us setelah membaca statement yang menyatakan Adfoc.us tidak  membayar. Tapi dengan pembuktian sendiri, saya merasa puas, dan semoga kedepannya bisa menambah jumlah pendapatan dari layanan ini.

Tentang Adfoc.us

Adfo.us adalah situs layanan Pemendek URL yang membayar membernya jika Urlnya di klik pengunjung. Cara kerjanya pun sangat sederhana, misalnya Anda memiliki link Url ke sebuah Artikel menarik, ebook, atau Video yang linknya panjang, Anda dapat menggunakan Adfoc.us untuk memperpendek link tersebut, dan jika ada pembaca yang mengunjungi link itu, maka Anda akan di bayar.


Pengunjung hanya akan menunggu 5 detik untuk melihat Iklan yang tampil dihalaman Adfocus, lalu Klik Skip Ads di pojok kanan atas, maka pengunjung akan di arahkan ke link tujuan untuk membaca Artikel, mendownload Ebook atau menonton Video yang Anda bagikan.

Contoh: Silahkan Anda klik link ini http://adfoc.us/7730056904206

Nah, Jika Anda juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari layanan ini, Anda bisa membuat Akun di Adfocus secara Gratis. Jangan lupa klik Sign Up untuk membuat Akun sebelum memperpendek Url anda

Jika Penghasilan sudah mencapai minimal 10 Dollar, Anda bisa mencairkannya melalui PAYPAL atau BITCOIN. Penarikan dapat dilakukan mulai tanggal 7 hingga 11 setiap bulannya jika sudah memenuhi Minimal Saldo tersebut. Mengenai PAYPAL dan BITCOIN, bagi yang belum tahu, bisa membaca pada tulisan saya yang lain. Mengenal BITCOIN dan Membuat Akun PAYPAL.

Itulah catatan saya mengenai Adfoc.us yang ternyata bukan Scam seperti beberapa gosip yang beredar. Hanya saja, sebagai pengguna kita tetap harus mematuhi TOS dari layanan ini dan jangan melakukan kecurangan agar kita benar-benar di bayar.