Meningkatkan Penghasilan Adsense 100% dengan cara ini

Setiap Publisher Adsense, baik Publisher Google Adsense maupun Adsense Alternatif lain, tentu ingin mendapatkan Penghasilan besar dari Blog maupun Video atau aplikasi yang di milikinya. Berbagai metode banyak ditawarkan oleh para senior yang bertebaran di pencarian Google, mulai dari Natural yang benar hingga cara-cara Ekstrem yang riskan melanggar kebijakan.

Anda bisa mencoba cara manapun yang Anda suka, tetapi kali ini saya akan berbagi salah satu Cara yang terbukti efektif untuk meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan cara natural tetapi mampu mendongkrak pendapatan hingga 100%. Caranya adalah dengan Share Artikel Otomatis ke Sosial Media seperti Twitter, Facebook, Linkedin, Pinterest atau Google +.

Dengan memanfaatkan Layanan situs Berbagi, Anda bisa segera menShare Tulisan terbaru dari Blog ke berbagai Situs Media Sosial (Sosmed) dan tentu saja akan semakin banyak pembaca yang mengetahui Artikel Anda. Jika Tulisan Anda menarik, tentu akan banyak Pengguna Sosmed yang berbondong-bondong mengunjungi Blog Anda. Terlebih jika mereka juga membagikan lagi Tulisan Anda, maka akan menjadi Viral yang menyebar seperti Virus dan membuat Blog Anda semakin terkenal.

Berikut ini beberapa Situs yang menyediakan layanan Share Artikel Otomatis ke Sosial Media, meski beberapa diantaranya merupakan layanan berbayar, tetapi Anda bisa memulainya secara Gratis.

Perlu di Catat, bahwa sebelum menggunakan Layanan Share Artikel Otomatis ini Anda harus memiliki Alamat Feed dari Blog Anda, silahkan dapatkan Feed nya di Feedburner dan login dengan akun Google Anda

1. Twitterfeed 


Titterfeed adalah salah satu jasa layanan share artikel otomatis yang satu ini sangat mudah untuk di gunakan, bahkan oleh seseorang yang masih awam di dunia internet sekalipun. bayak kelebihan yang dapat kita peroleh dengan menggunakan tools yang satu ini, di antaranya kita dapat mengatur waktu artikel kita akan di share, ke page mana artikel akan di share, dan masih banyak hal yang lainnya.

2. Hootsuite


Layanan Hootsuite ini telah banyak di pergunakan oleh masyarakat, baik yang versi berbayar maupun yang versi gratis, untuk versi gratis alias free sendiri hootsuite membatasi dengan 3 account sosial saja, dan untuk penggunaan lebih dari 3 account social maka anda harus menggunakan versi pro atau berbayar

3. Feedburner


Layanan Feedburner adalah salah satu layanan yang di miliki oleh google untuk share artikel secara otomatis ke media sosial.  feedburner sendiri memiliki banyak fitur di antaranya adalah pengecekan statistik optimasi feed, pengguna feedburner juga dapat menganalisis trafik yang berlangganan feed.

4. Dlvr.it


Hampir sama dengan Hootsuite Layanan Dlvr.it ini juga berbayar, tetapi lebih mudah untuk menggunakannya. Meski berbayar,  Anda bisa menggunakan Versi Gratisnya alias free dengan 3 account sosial saja, dan untuk penggunaan lebih dari 3 account social maka anda harus menggunakan versi pro.

Silahkan anda untuk menggunakan layanan share artikel secara otomatis tersebut yang menurut Anda paling mudah, karena dengan  menggunakan layanan tersebut ini, maka dapat di pastikan cepat atau lambat trafik pengunjung ke blog anda akan semakin meningkat. dan otomatis hal itu akan mendongkrak pendapatan Adsense dari blog dan kesempatan Blog Anda tampil di awal halaman google.


Si Tukang Tidur Main Adsense 468x60