Mengungkap Fakta, Daftar Google Adsense itu Mudah

Jika Anda Searching di Google, banyak sekali Blogger yang membahas mekanisme Pendaftaran Publisher Google Adsense yang sayangnya... hampir semua Artikel justru membuat kita Bingung dan geleng-geleng kepala. Bahkan banyak Blogger yang akhirnya membatalkan niatnya menjadi Publisher Google Adsense karena Sudah pusing duluan sebelum Mencoba.

Bayangkan saja, untuk diterima menjadi Publisher Google Adsense anda akan dikenai banyak Syarat seperti Blog harus berkualitas, Pengunjung terukur, Blog harus sudah berumur lama, harus selalu Update dan lain sebagainya.

Apakah itu semua menjadi keharusan? Berikut saya paparkan beberapa Hal:

Blog Berkualitas 
Ya, Blog Berkualitas memang perlu karena jika Blog Anda tidak berkualitas tentu tidak akan memilikki Pembaca.
Faktanya, hal itu hanya akan berpengaruh pada Penghasilan Anda sebagai Publisher Google Adsense, bukan Syarat Pendaftaran Publisher.

Pengunjung Terukur
Blog harus memiliki Pengunjung sekian-sekian karena akan di Review oleh Google sebagai syarat kelayakan
Faktanya, Saya memiliki Blog baru yang pengunjungnya tak lebih dari sepuluh kunjungan perhari dan Lolos Review

Blog harus Berumur
Benarkah Blog harus berumur minimal 3 bulan atau lebih untuk dapat menayangkan Iklan dari Google Adsense?
Faktanya, Saya mendaftarkan Blog yang baru seminggu di buat dan Iklan dari Google Adsense langsung Nongol begitu saya pasang Kode Iklannya. Proses Review hanya selama 3 sampai 7 hari saja.

Blog Harus berisi Artikel original dan bukan Copas
Blog dengan konten original tentu lebih disenangi Google daripada Blog yang berisi Artikel Copas. Tetapi itu tidak mutlak menjadi syarat diterimanya Blog sebagai Penayang Iklan Google Adsense
Faktanya, Banyak Blog termasuk milik saya sendiri yang berisi Artikel Copas tetap boleh menayangkan Iklan Google Adsense dan menghasilkan Dollar

Blog Harus selalu Update
Blog yang selalu di update tentu sangat baik dan akan memberi kontribusi yang bagus juga bagi pendapatan akun Google Adsense Anda, tetapi tidak lantas menghilangkan hak Anda sebagai publisher hanya karena tidak update artikel.
Dan Faktanya, dengan Blog yang jarang di Update pun bisa di gunakan untuk review saat pendaftaran Google Adsense.

Lalu, mengapa banyak sekali yang gagal mendapatkan persetujuan Google untuk menjadi Publisher Google Adsense?
Tentu karena tidak bisa mengambil hati Raksasa Google hehehe.

Manfaatkan situs Mitra Google

Kebanyakan Blogger mengajukan Blognya untuk syarat mendaftar Google Adsense, tetapi bukankah Google telah membuka kesempatan bahwa untuk menjadi Publisher Google Adsense bisa melalui Mitra - Mitra Google?. Selain Blogger tentu ada HubPage,  Youtube dan AdMob. Anda bisa mendaftar dari situs Mitra Google dan Menautkan Akun Anda untuk sekaligus mendaftar Akun Google Adsense.


Dari manapun Anda mendaftar melalui Mitra Google, Akun Anda disebut akun Hosted.


Jika Anda suatu saat ingin menjadikan Akun Google Anda menjadi Akun Non Hosted, Anda cukup memiliki minimal satu Blog atau Web dengan Domain TLD, dot Com atau dot Net dll. Setelah Situs Anda di approve, Akun Anda Akan berubah menjadi Akun Non Hosted dan Iklan di Blog Anda akan tetap tayang.

Jangan Khawatir,  jika pun Situs Anda gagal Review dan tidak di approve oleh Google, Iklan dan Penghasilan di Blog atau situs Mitra Google Anda tak akan terpengaruh.

Baca: Meningkatkan Versi akun Hosted menjadi Non Hosted

Nah, Jika Anda mau mencobanya..silahkan Mendaftar Google Adsense melalui situs Mitra Google, karena Faktanya, Daftar Google Adsense itu Mudah.

Tetapi jika Anda gak mau Ribet, kamipun bisa membantunya. Silahkan hubungi melalui Contact.

Anda bisa mendapatkan materi Belajar Video Marketing dan Adsense untuk mendapatkan limpahan Dollar dari Youtube dengan Metode khusus. Silahkan dapatkan Ebooknya dan pelajari.