Blog hanya 3 Artikel di Approve Google Adsense

Mitos yang beredar soal Sulitnya menjadi Publisher Google Adsense mungkin terpatahkan dengan fakta ini, yang artinya, Memiliki Akun Google Adsense itu sebenarnya mudah. Tetapi kenyataan bahwa masih banyak Blogger yang menerima penolakan dari Google, itu lebih karena faktor ketidaktahuan dan kurangnya kecermatan dalam memahami TOS Google yang menjadi standar dalam menentukan di Approve atau ditolaknya sebuah blog.

Berbagai syarat njelimet dan ribet, menjadi momok menakutkan yang menghantui blogger, terutama Newbie yang baru saja berminat menjadi publisher adsense. Sehingga banyak yang akhirnya mengurungkan niat membuat akun Google Adsense atau menunggu hingga Blognya dianggap memenuhi segala persyaratan yang ada.

Hal itu lumrah saja, karena sebelumnya saya juga mengalami hal serupa. Bahkan yang menyakitkan adalah 7 kali penolakan yang pernah saya terima ketika mendaftar di Google Adsense. Bedanya, mungkin karena saya menjadi belajar banyak dari kesalahan-kesalahan itu dan belajar memahami dengan benar apa yang menjadi Persyaratan Google untuk menjadi mitra publisher dari layanan  periklanannya, sementara banyak blogger yang lain akhirnya menyerah dan mengurungkan minatnya.

Blog hanya 3 Artikel di Approve dan menayangkan iklan Google Adsense


Blog tersebut adalah milik teman yang saya daftarkan beberapa waktu lalu, Umur Blog ketika itu masih dalam hitungan hari dan masih menggunakan Domain Blogspot.com. Dan hingga saat artikel ini ditulis baru sekitar satu minggu sejak blog menayangkan Iklan.



Dari satu contoh diatas dapat disimpulkan bahwa, mendaftar sebagai Publisher Google Adsense tidaklah sesulit yang dibayangkan banyak orang bahkan mudah dan cepat. Saya sudah membahasnya di tulisan sebelumnya, Silahkan baca.
Yang sulit adalah memahami kebijakan Google yang sebagian Blogger malas membacanya karena Artikelnya panjang dan terkesan ribet, sehingga kebanyakan hanya coba-coba mendaftar tanpa memahaminya terlebih dahulu.
Padahal, menjadi Publisher Google Adsense bisa menghasilkan pendapatan yang tidak main-main jika dijalankan dengan serius, karena itulah pihak Google juga tidak mau main-main dalam menentukan Mitra Publishernya.

Jika Anda termasuk orang yang gigih dan tak mau menyerah, silahkan pelajari dan teruslah berusaha, suatu saat pasti akan ada hasilnya yang memuaskan.

Atau anda bisa hubungi saya melalui Contact untuk membuat akun Google Adsense.
Semoga bermanfaat