Lintas Me Tutup akhir 2015

Bagi Blogger, situs lintas me tentu telah banyak memberi manfaat untuk menyumbang jumlah Traffic kunjungan ke Blog nya. Karena ternyata, dengan Submit Link di Lintasme Traffic Blog bisa meningkat tajam dalam beberapa waktu dan membantu memudahkan Google menemukan Artikel Blog kita dalam pencariannya.

Tapi sayangnya, situs yang sudah Populer di jagat Maya ini mendadak segera di tutup
Jika Anda membuka domain lintas.me maka langsung diarahkan ke beritagar.id tanpa ada informasi atau pemberitahuan. Mungkin ini membuat bingung Blogger yang hendak men submit Artikel baru di Lintas me. 

Tetapi jika kita melihat melalui Tautan yang pernah di bookmark seperti tautan berikut https://www.lintas.me/internet/online-media/saverlink.blogspot.com/daftar-google-adsense-melalui-youtube, maka kita akan mendapat papan pengumuman kalau situs Lintas me akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2015 alias akhir tahun.Dan saat ini yang biasa submit artikel masih bisa melakukannya jika mau.


Ada Penggantinya

Meskipun akan resmi tutup pada waktu yang sudah di tentukan. Pihak pengurus lintas.me sudah kabarnya sudah mempersiapkan situs yang baru dan lebih mantap. Load lebih ringan dan tampilan semakin premium banget.

Tetapi rupanya, Munculnya situs baru Beritagar.Id tidak nampak menu navigasi untuk daftar submiter artikel. Atau barangkali belum dan masih dalam konsep pengembangan?.

sedang jika dilihat dari theme nya, sepertinya beritagar sudah berencana meniadakan menu join buat publisher artikel.

tetapi sebagai blogger Anda pasti punya banyak cara bagaimana cara agar setiap materi yang dibuat bisa cepat menyebar ke penjuru media terlebih kepada search engine kan?. Termasuk google, bing, yandex dan yahoo.

Saat ini Lintas Me masih setengah tutup, sebab url lainnya masih dibuka. Mungkin juga saat ini sedang menjaring visitor, karena masih banyak link artikel yang nempel di google. Tujuannya supaya situs beritagar.id makin banyak dikenal. 

Lintas.me ini termasuk social bookmarking yang serius menggarap pasarnya, belum banyak situs dari dalam negeri yang benar total masuk disitu. Entah karena pertimbangan apa situsnya ditutup dan lalu digabung ke beritagar.id yang jadi situs kurasi berita

Tautan dari DS (https://dailysocial.net/post/beritagar-id-merawat-indonesia) menuliskan bahwa timnya berjumlah 64 orang. Mereka adalah gabungan tim Beritagar yang lama, lintas.me, dan eks-MSN Indonesia. Tiga tim lama menjadi satu tim baru.

Dengan ditutupnya Lintas me, semoga beritagar.id terus berkembang dan tidak merger lagi dengan yang lain, 

dan tetap konsisten dengan tagline “merawat Indonesia”