Google Adsense PPC yang di buru Blogger

Salah satu sumber penghasilan Blogger yang berpotensi menyumbang omset terbesar adalah Google Adsense. PPC terkemuka dengan jutaan Advertiser di seluruh dunia terbukti membayar para Publisher yang ikut menayangkan Iklan di Blog atau situsnya. Banyak Publisher yang menghasilkan bukan saja ratusan Dolar, tapi bahkan ribuan Dolar setiap bulannya dari penayangan Iklan Google Adsense. Barangkali Anda belum menjadi Publisher Google Adsense, silahkan Anda mulai mempersiapkan diri untuk mencicipi kue Adsense dari Google ini. Baca juga : Sejarah Google Adsense

Cara kerja program Adsense

Kelebihan dari Google Adsense adalah kemudahan dalam cara menggunakannya. Untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense yang Anda perlukan hanya memasang dan menampilkan iklan Adsense pada website/blog Anda. Jika belum punya blog, Anda bisa membuat blog gratisan dari blogspot yang bisa dipasang iklan Adsense.
Iklan Adsense harus dipasang pada blog yang memiliki konten artikel berkualitas serta bermanfaat, sehingga blog Adsense Anda dikunjungi oleh banyak orang. Jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adsense dalam blog Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dolar.

Nilai klik iklan Adsense bervariasi antara $0,01 – $10 perkliknya, tergantung berapa banyak si pengiklan ingin membayar iklannya dan faktor-faktor lain. Iklan Adsense yang muncul berasal dari program Google AdWords, AdWords adalah program periklanan online bagi mereka yang ingin mengiklankan suatu bisnis/produk/jasa di internet melalui mesin pencari Google.com dan jaringan situs Google. Jadi AdWords adalah untuk pemasang iklan sedangkan AdSense adalah bagi penerbit / publisher iklan.
Adsense di Indonesia

Pengguna Google Adsense di Indonesia selalu meningkat dari waktu ke waktu. Saat ini saja sudah banyak orang Indonesia yang mendapatkan ribuan dolar atau sekitar puluhan juta rupiah setiap bulannya hanya dari program Adsense, bahkan diantara mereka kebanyakan adalah orang yang usianya masih muda antara 20 – 40 tahunan. Bahkan diantaranya didapatkan hanya dari Blog menggunakan blogspot.

Kemudahan yang diberikan oleh Google telah membantu banyak orang di dunia maupun di Indonesia untuk memperoleh penghasilan tambahan dari internet. Siapapun dan dimanapun Anda bisa menjadi publisher Google Adsense dan mendapatkan uang dolar secara online asalkan ada komputer serta koneksi internet.

Cara Mendaftar Google Adsense

Untuk mendaftar Adsense caranya sangat mudah tinggal daftarkan diri Anda beserta sebuah website atau blog yang akan dipasang iklan Adsense di http://google.com/adsense. Isi semua data Anda dengan benar dan tunggu hingga pendaftaran Adsense Anda di review oleh pihak Google. Jika Anda diterima maka Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dan bisa langsung log in ke situs Adsense untuk memilih kode Iklan yang akan di pajang di Blog / website Anda.

Tips Adsense

Untuk sukses mendapatkan banyak uang dari Adsense diperlukan suatu website/blog yang memiliki konten original, unik dan bermanfaat. Selain itu fokuslah pada suatu topik atau niche yang memiliki daya jual tinggi sehingga iklan yang muncul adalah iklan yang memiliki nilai klik besar. Pasanglah iklan pada lokasi yang mudah dilihat pengunjung supaya mudah di klik, karena dari klik itulah Anda di bayar.

Pembayaran penghasilan Adsense

Google akan membayarkan komisi jika penghasilan Adsense dalam akun pengguna sudah mencapai $100 atau lebih. Penghasilan Adsense pun bisa dengan mudah dan cepat dicairkan di Bank-Bank terdekat dan ditempat-tempat yang memiliki logo Western Union seperti di Kantor Pos atau Pegadaian.

Itulah beberapa informasi tentang Google Adsense yang bisa saya sampaikan, Cara kerja program Adsense sangatlah sederhana dan mudah dipahami. Jika orang lain bisa mendapatkan ribuan atau bahkan puluhan ribu dolar dari Adsense, maka yakinlah Anda pun pasti bisa memperoleh hal yang sama.

Jika Anda tidak mau repot mengisi Form dan mengajukan Review Blog, Kami siap membantu Mendaftarkan Anda untuk memiliki Akun Google Adsense.
Selengkapnya baca Daftar Google Adsense full Approve