Sekilas MasBe

Sebagai sesosok Manusia yang diberi kesempatan untuk Tinggal di Bumi ini, Mungkin terlalu berlebihan jika saya memiliki sebuah keinginan, bahkan mungkin bukan sekedar keinginan tetapi menjadi sebuah Impian ketika saya sebagai manusia Ingin dikenal sebagai Manusia. Tentunya Oleh manusia lain di Bumi atau semesta Ini. Dalam istilah Jawa "Di Wongke Wong"

Saya membayangkan betapa berartinya seorang Anak manusia yang pernah hidup di Belantara Dunia yang berisi Miliaran sosok dan rupa ternyata Ia Mampu dikenal oleh banyak Orang lain di Dunia bahkan untuk Generasi berikutnya.

Yap, Tentunya ia adalah Manusia yang memiliki Skill, Talenta atau Kelebihan yang luar biasa bagi perubahan Peradaban di dunia ini atau Ia memiliki suatu Andil yang besar bagi Dunia Ini, sehingga Jejak kehidupannya menjadi Berarti bagi Manusia lain, bahkan ratusan tahun berikutnya ia masih di kenang. Diantara Mereka adalah Tokoh-tokoh sejati dan orang orang Besar yang luar biasa.

Tetapi apakah seorang MasBe atau PCB ( itu Nama Populer saya hehe ) tidak boleh memiliki keinginan dan Impian seperti itu? Saya rasa bukan hal yang salah meskipun sedikit keliru jika saya pengin menjadi terkenal, karena saya bukanlah Selebrities ataupun Anggota Legislatif dan juga bukan seorang Presiden atau Profesor.

Saya bukan Ingin Terkenal, tetapi sekurang-kurangnya, sebelum Meninggalkan dunia ini, saya Memiliki atau Meninggalkan Jejak di Bumi ini yang menunjukan bahwa saya pernah ada. Bahwa di Bumi ini pernah hidup seorang MasBe atau PCB atau PCB Reonk..hehe

Pertanyaannya adalah, apa yang sudah saya buat untuk Dunia ini...??
yah, sebagai orang Biasa yang lahir dari keluarga biasa dan hidup dilingkungan biasa dengan cara hidup yang biasa saja, apakah saya bisa menjadi lebih berarti?

Itu pertanyaan bodoh dari pikiran saya yang kemudian membuat saya ingin melakukan sesuatu. barangkali dari sisi terkecil dan termudah yang mampu saya lakukan. Menulis...yah menulis.

Seorang presenter TV pernah berujar pada saat perayaan hari Kartini. " Sebenarnya Sosok RA Kartini tidaklah berbeda dengan wanita kebanyakan pada jamannya, hanya saja Ia menjadi berbeda dan berpengaruh disebabkan oleh satu hal, "Karena Ia mau Menulis"

Kita tentu sudah seringkali bahkan mungkin sudah hapal dengan Cerita keTokohan RA Kartini sebagai seorang pelopor Emansipasi Wanita Indonesia, dan semua diawalinya karena Tulisan-tulisan suratnya kepada sahabatnya di belanda.

Lalu Jika Ia menjadi berarti dengan Tulisannya, apa yang saya bisa lakukan dengan menulis?

Entahlah,,,  tapi yang Pasti saya sedang ingin menulis.

Menulis tentang cerita Hidup saya, tentang apapun disekitar saya dan apapun yang saya alami dan lakukan. Harapan saya sederhana, semoga ada yang membaca Tulisan saya selain saya sendiri, dan semoga siapapun yang membaca tulisan saya bisa mengambil hikmah dan manfaat dari tulisan saya, seberapapun buruknya, karena saya memang tidak memiliki basic menulis dengan benar.

Saya mencoba pula memunguti Jejak Pena yang masih tersisa dari coretan beberapa tahun silam.
Saya ingin simpul menjadi sebuah cerita, yap Cerita Hidup saya... karena betapa perjalanan hidup itu ternyata unik.

Oh ya, Terimakasih kepada Anda yang juga telah membaca kalimat demi kalimat pada Catatan saya ini, meski pada awalnya mungkin Anda orang yang nyasar dibelantara Internet lau tiba-tiba ketemu Blog saya atau Anda yang menemukan link dari Facebook saya karena Anda tanpa sengaja menjadi teman saya disana, atau darimanapun Anda menemukan Catatan saya ini, terimakasih.

Dan barangkali masih ada beberapa Catatan ataupun Jejak Pena yang Anda berminat membacanya, Silahkan. Semua Gratis dan ga pakai Bayar, kecuali Anda mau pasang Iklan hehehe

Untuk Istri dan Anak saya Tercinta, Terimakasih telah mendampingiku dengan setia.