Fakta Tentang Drama Korea Terbaru Heirs

Fakta Tentang Drama Korea Terbaru Heirs - Bagi para Pecinta darama korea Atau Korean Dorama mungkin Heirs adalah Drama Recomended tahun ini . Ya , Drama Korea terbaru dengan bertabur bintang ini akan sangat dinantikan oleh banyak Fans Drama Korea termasuk di Indonesia . Serial Drama Korea Terbaru Heirs ini akan dibintangi Oleh Lee Min Ho dengan Karakter andalannya yang sangat cocok sekali untuknya yakni ia akan kembali berperan menjadi Anak sekolah yang Kaya dan Angkuh .

Mungkin hal ini akan mengingatkan kita kembali pada Boys Over Flower atau Boys Before Flower yang masih begitu lekat dalam ingatan . ya , Lee Min Ho akan membawa karakter yang serupa dan itu sangat cocok untuknya . Dan tidak hanya itu ... dibawah ini masih ada banyak sekali fakta tentang Drama Korea Terbaru ( Heirs ) ini yang harus anda ketahui sebelum anda menonton Seru nya Drama Korea Terbaru yang akan rilis tahun ini .

Lee Min Ho
Disini Lee Min Ho akan berperan menjadi Kim Tan dalam drama SMA yang paling dinantikan tahun ini . Sebagai pewaris dari Empire Grup yang arogan dan egois dengan dibayangi oleh saudara tirinya yang berumur lebih tua Kim Won . Memang tidak bisa diungkiri bahwa ada kesamaan yang mencolok antara Heirs dan Boys Before Flower yang keduanya memang diperankan oleh Lee Min Ho sebagai bintang utamanya .

Lee Min Ho adalah cast tertua dalam lokasi shooting dan dia merasa tertekan

Park Shin Hye
Ini adalah kali pertamanya Park Shin Hye dan Lee Min Ho bertemu dalam satu drama dan semua penggemar drama Korea sudah gembira mendengar kabar ini di Internet .
Park Shin Hye akan berperan sebagai Cha Eun Sang yang merupakan anak dari pengurus rumah Empire Group . Dan itu menunjukkan adanya cerita klasik disini namun akan begitu asik untuk diikuti .


Krystal Jung
Ini adalah peran pertamanya membintangi drama Korea dengan peran pentingnya . Disini ia akan menjadi Lee Bo Na si putri konglomerat yang merupakan juga pengagum lama Kim Tan .


Heirs akan bertabur Bintang
Ini adalah daftarnya :Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Krystal, Taman Hyung Sik, Choi Won Young, Yoon Son ha, Im Joo Eun, Kim Ji Won, dan Kim Sung Ryung.

Ada akan menjadi BANYAK hubungan

Dilihat dari jumlah tokoh dalam acara ini, kita dapat mengandalkan satu ton hubungan - baik hubungan platonis dan romantis. Karakter Krystal, Lee Bo Na, adalah mantan tokoh Lee Min Ho, Kim Tan, sementara Kang Min Hyuk Chan Young mencoba untuk menyembuhkan sakit hatinya. Sementara itu, Choi Jin Hyuk akan memainkan Kim Won, sangat mampu dan sempurna sebagai kakak Lee Min Ho. Apakah saya merasakan persaingan? Karakter Park Shin Hye, Cha Eun Sang, dikatakan cukup kekanak-kanakan, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana dia bermain dengan karakter lain. Terlepas dari itu, kita dapat mengandalkan banyak hubungan memutar dalam drama ini.

Kisah Klise
Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa disini akan ada pertentangan hubungan si Kaya dan Si Miskin . Kim Tan yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang akan dihalangi oleh Ibunya yang turut campur dalam percintaan Kim Tan dan akan menjodohkan dirinya dengan wanita pilihan Ibunya . Sementara Ibu Cha Eun Sang akan diancam kehilangan pekerjaan jika anaknya masih berhubungan dengan Kim Tan .
Saat ini Internet masih memperbincangkan masalah ini .

Russian
kabarnya di dalam drama Korea terbaru ini akan ada pemeran dari Rusia . Ya , Team memakai beberapa model dari Rusia sebagai figuran dalam drama ini .

Mobil Mewah
Ke penambahan materi!  Maserati GranCabrio ditampilkan dalam drama, senilai $ 150.000. Dapatkah Anda bayangkan Min Ho dengan mobil ini?
Hmmmhh pasti bikin klenger para wanita di luar sana .

Kualitas Gambar ditingkatkan
Dalam Drama ini para Crew menggunakan camera ultra canggih yang akan menyuguhkan gambar yang lebih baik . Penasaran ???

California
Bagian dari film akan berada di California, Amerika Serikat dan akan mencakup kota-kota seperti Los Angeles dan Malibu. Lee Min Ho dan Park Shin Hye telah terbang ke Amerika untuk syuting tiga minggu.

Hawaii ?
banyak rumor yang menyebutkan bahwa sebagian lokasi Shooting berada di Hawaii . Namun belum ada konfirmasi jelas dari rumor yang beredar itu .

Min Ho Berselancar .
Dalam salah satu adegan mungkin akan menampilkan aksi Lee Min Ho berselancar di ombak . Dan dibawah ini salah satu buktinya .

Soundtrack
Heirs menggunakan banyak band untuk soundtracknya ,salah satunya CNBLUE dan masih banyak lagi .

Bahasa Inggris
Lee Min Ho kabarnya telah mendapat pelatihan Intensif bahasa Inggris dalam drama ini karena Perannya menuntutnya untuk berbicara bahasa Inggris dengan fasih . Ya , karena banyak adegan yang dilakukan di California . Dan Krystal sudah fasih berbahasa Inggris .

Ditulis Oleh Kim Eun Sook
Tidak diragukan lagi ,Drama Korea Heirs akan meledak dan sukses . Mungkin anda akan bertanya kenapa .. Dan jawabannya adalah Kim Eun Sook yang menulis Drama ini . lalu anda akan bertanya lagi siapa Kim Eun Sook,? Ia adalah penulis jenius di belakang drama hit seperti Secret Garden (2010) dan A Gentleman Dignity (2012). Kim Eun Sook disukai banyak orang dari segala usia dan latar belakang , Maka bisa dipastikan drama Korea terbaru ini akan sukses dipasaran .

http://4.bp.blogspot.com/-jPXVlLYtWNs/UlG3DnU-D8I/AAAAAAAAATQ/-CwTEt8PFzw/s1600/Heirs+Korean+Drama.jpg
Drama Heirs mulai tayang 9 Oktober 2013 .
Drama ini mulai ditayangkan 9 Oktober 2013 di SBS dengan 20 Episode .

Drama Korea dikenal dengan uniknya cerita yang diusung dan pemerannya yang mengagumkan serta aktingnya yang sudah tidak bisa diragukan lagi . Drama Korea Terbaru Heirs dipastikan akan meledak dan dikabarkan menjadi Drama paling dinantikan tahun ini . Dan mungkin anda termasuk orang yang menantikannya . Dengan di bintangi Lee Min Ho dengan karakter Arogannya mungkin kesuksesan BBF akan kembali terulang .