Fakta Simbol di Kepala Teletubbies

Fakta Simbol di Kepala Teletubbies - Serial Teletubbies , Siapa yang tidak kenal dengan 4 tokoh lucu dan menggemaskan ini ... Meskipun acara ini dibuat untuk anak anak , tapi saya pikir orang dewasa juga pernah melihatnya dan mungkin menyukainya karena kelucuan tingkah Aksi para Tokoh Teletubbies yakni Tinky Winky , Dipsy , Laa laa , dan Po .

Namun kali ini kita tidak akan membahas aksi lucu mereka , nemun lebih ingin menguak misteri simbol yang menempel diatas kepala para tokoh Teletubbies yang pernah menjadi Kontroversi . Meskipun Serial Teletubbies ini sudah berakhir , namun hal meisterius ini masih sering diperbincangkan , dan terbukti anda sekarang ini tengah mencoba membahasnya lagi dengan saya .

Sebenarnya perdebatan mengenai Simbol yang dimiliki Teletubbies sudah lama sekali menjadi perdebatan dan hampir belum ada kepastian yang jelas dari hasil debat itu . Namun kali ini Fakta Dunia akan mengungka kebenaran dari Misteri Simbol di Kepala Teletubbies yang sering diperdebatkan itu .

Tinky Winky

Anda pasti tau dengan tokoh yang satu ini . Tinky Winky yang memiliki postur paling tinggi diantara yang lainnya ini ternyata menyimpan misteri yang besar di kepalanya . Dan tahukah anda bahwa Tinky Winky memiliki barang favorit yakni Tas berwarna merah ?

Ya , Tinky Winky menyukai Tas Merah . Dan dari sinilah kontroversi itu berasal .
Tinky Winky selain menyukai tas berwarna merah, juga memiliki perilaku yang sedikit feminin walaupun dia memiliki postur yang paling tinggi dan besar diantara keempat Teletubbies lainnya.
Perilaku inilah yang kemudian dikaitkan dengan simbol segitiga terbalik di atas kepalanya.

Simbol segitiga terbalik pada awalnya dipopulerkan oleh Nazi pada zaman perang dunia ke II. Lambang segitiga terbalik wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti memiliki perilaku gay. Dan pemeran asli dari tokoh Tinky Winky adalah Dave Thompson yang akhirnya diganti setelah dirinya mengaku menjadi Tokoh Homoseksual dalam serial tersebut dalam sebuah wawancara .


Lambang yang awalnya melambangkan pekerja yang melakoni pekerjaan memalukan seperti pelacur, mucikari, dll. Tapi akhirnya berubah menjadi lambang untuk wanita lesbian .

Lambang ini digunakan untuk menandai tahanan yahudi di kamp konsentrasi yang memiliki perilaku homoseksual

Kita kembalikan ke Tinky Winky yang memiliki Simbol Segitiga Terbalik di kepalanya , Dia menyukai Tas Warna merah dan juga dirinya berwarna ungu yang merupakan warna favorit atau warna simbolik dari para pelaku Homoseksual .


Ketiga Teletubbies lainnya juga memiliki Simbol yang berbeda dengan arti dan maksud terselubung lainnya yang mungkin bisa dengan mudah anda terjemahkan sendiri .

Dan memang itu tugas anda untuk melihat kembali Para Tokoh Teletubbies dan mengungkap misteri dibaliknya .

 

Hal ini sebenarnya tidaklah berpengaruh terhadap anak anak jika mereka hanya melihat kelucuan dari si Teletubbies , namun akan sangat fatal bila mereka mulai memahami dan mempertanyakan apa yang ada di Serial Favorite mereka itu yakni Teletubbies .

Menurut para Konspirasi Holic , si pembuat Teletubbies tidak serta merta hanya ingin menghibur anak anak dengan serial dan tokoh yang dibuatnya itu yakni Teletubbies yang lucu , namun mereka justru ingin meracuni pola pikir anak anak sejak usia dini . Tapi entahlah .

Bagaimana menurut anda ?