Bagian Otak Yang Membuat Anda Berdusta

Bagian Otak Yang Membuat Anda Berdusta - Selama ini tidak ada penjelasan tentang bagian mana yang sering membuat dusta dalam diri manusia . Yang kita tau bahwa yang berdusta adalah ucapan atau berada di lidah . Dengan entengnya bicara bohong sehingga muncullah kalimat "Lidah tak bertulang" . Namun tidak ada kejelasan darimana asal kebohongan atau dusta itu bersumber .

Ucapan adalah hasil dari pola pikir , dan pola pikir adalah kegiatan yang terjadi di dalam otak manusia , berarti dengan begitu ada kaitannya kebohongan dengan otak . Lalu otak bagian manakah yang mengajarkan manusia untuk berbohong ?

Sebuah penelitian baru baru ini telah melakukan research pemindaian otak untuk mengetahui bagian otak mana yang bisa berdusta . Yaitu terletak di bagian otak depan ( Ubun ubun ) .

Kesimpulan hasil penelitian ini sebenarnya sudah tercatat dalam salah satu riwayat Al Quran .

Diisyaratkan oleh Allah swt. dalam firman-Nya dalam Alquran. Bagian otak tersebut disebut Alquran dengan nama ‘nashiyah’atau ubun-ubun.
Yang mengagumkan adalah bahwa Al-Quran sejak berabad-abad yang lalu telah berbicara tentang fungsi ubun-ubun ini ketika membicarakan Abu Jahl:
Allah swt. berfirman dalam Surah Al-‘Alaq ayat 15 dan 16.
“Ketahuilah, sungguh jika Dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka.
Al-Quran memberikan sifat “naashiyatin kaadzibah” (mendustakan lagi durhaka). Kenyataan seperti inilah yang ditemukan para ilmuwan pada masa sekarang ini dengan menggunakan pemindaian resonansi magnetik.
Maha Suci Allah Yang telah menyatakan fakta ini yang menunjukkan kemukjizatan Al-Quran yang baru ditemukan pada masa sekarang ini..

Dan itulah bagian otak yang membuat anda berdusta yakni pada ubun ubun anda atau otak bagian depan anda .