Wanita Ini Merubah Wajahnya Menjadi Jessica SNSD Karena Sering Di Ejek

Wanita Ini Merubah Wajahnya Menjadi Jessica SNSD Karena Sering Di Ejek - Kali ini saya ingin share sebuah kisah nyata dari pengalaman Buruk seorang wanita asal korea yang awalnyamemiliki wajah biasa saja dan bahkan sering dibilang jelek .
Wanita ini bernama Shim yura. Dia adalah seorang imigran korea Korea Selatan Di Amerika Serikat.

Menurut pengakuannya, dia melakukan operasi plastik tersebut karena perilaku diskriminasi yang kerap diterimanya selama di Amerika. Selalu diejek sebagai si buruk rupa setiap saat, tentu akan mengganggunya secara psikis.

Kisahnya beberapa waktu lalu diangkat dalam sebuah program “Let Me In 3″. Ia melakukan operasi plastik karena berangkat dari dendam saat masih kuliah di Harvard, Princeton dan Columbia.Kecerdasan otaknya ternyata berbeda dengan penampilan fisiknya kala itu. Selama di Amerika, ia sering diejek. Suatu hari seorang dokter merasa kasihan terhadap Shim dan menawarkan dirinya untuk menjadi pasien operasi plastik di tempatnya.

Kini setelah operasi plastik yang dilakukan terhadap wajahnya, Shim Yura menjelma menjadi sosok wanita cantik dan disebut-sebut wajahnya kini mirip dengan Jessica Girls Generation. Berikut fotonya:




Bisa gitu yah ? Apa pendapat anda ?
Terimakasih telah membaca post Wanita Ini Merubah Wajahnya Menjadi Jessica SNSD Karena Sering Di Ejek ini dan semoga bermanfaat .