7 Kasus Kematian Karena Tertawa

7 Kasus Kematian Karena Tertawa - Ketawa itu hal yang bagus untuk dilakukan karena akan mgnurangi tingkat stres pada wajah dan juga otak . Tapi jika tertawa secara berlebihan ternyata juga bisa menyebabkan kematian . Seperti yang terjadi di berbagai daerha berikut dibawah ini yang sudah kami rangkum dalam 7 Kematian karena Tertawa .

1. Seorang pelukis asal Yunani yang bernama Zeuxis,terserang sesak nafas pada saat dia tertawa yang berlebihan dan akhirnya menyebabkan dia meninggal.  Dan yang menyebabkan dia tertawa adalah saat melihat lukisan seorang wanita yang dibuatnya dan baru saja dia selesaikannya.

2. Seorang comedian asal Yunani yang bernama Philemon, meninggal saat dia tertawa. Dia meninggal  karena menertawakan leluconnya sendiri

3. Filsuf Yunani yang bernama Chrisyppus ameninggal karena tertawa berlebihan pada saatdia  melihat seekor  keledai sedang makan buah ara.

4. Penulis dari Italia Pietro Aretino meninggal karena tertawa hingga dia terjungkal dari kursinya dan mengalami kejang- kejang yang menyebabkan dia meninggal. Yang menyebabkan dia tertawa karena saudara perempuannya menceritakan hal – hal jorok.

5. Thomas Urquhart, pengarang asal Skotlandia meninggal saat  menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Seorang  perempuan yang berasal dari Northamptonshire bernama Nyonya Fitzherbert, pada bulan April 1872 pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Dia tertawa begitu kerasdan tak bisa berhenti  ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol. Sehingga dia dikeluarkan dengan paksa dari ruang theatre. Satu minggu kemudian, dia dikabarkan meninggal karena terserang histeria berkelanjutan.

7. Seorang laki- laki bernama Alex Mitchell meninggal pada tanggal 24 Maret 1975 karena tertawa saat menonton  komedi The Goodies di TV. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot dari sofa terkena serangan jantung.

Dan itulah 7 Kasus Kematian Karena Tertawa yang ada di Dunia . Jadi intinya tertawalah sekedarnya saja dengan tidak meninggalkan adab kesopanan dan jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan entah apapun itu akan berdampak tidak baik . Selalu stay tune di Blog Fakta Dunia untuk mendapat Informasi unik dan menarik lainnya .